Search This Blog

Translate this Blog

+grab this

Networkedblogs

Catatan Popular

Blog Archive

Saturday 16 November 2013

PUISI : MENGAPA MESTI BEGINI...





 photo HujanMalam_zps23cb5b55.jpg

Mengapa Mesti Begini....

Hujan turun begitu sedih
tika dan saat ini
airnya turun tidak terkira
basah semua
pada debu yang berderu
Pada pohon yang tersisa
Pada insan yang kehilangan arah

Di tengah keterasingan begini
aku tak tau apa yang ingin aku lakukan saat ini
Cuma bisa berkhayal
cuma bisa menurut kata hati
lihat senyum ini
penuh dengan kepalsuan 

Hidup hanya bisa sekali
aku tega menjadi penulis
agar puisi-puisi ku dapat memberitahu dunia
bahawa aku pernah hidup
berselingkuh dalam drama cinta
kecemburuan, pengkhianatan,
kesedihan dan putus asa

Hujan tak bisa di halangi
yang kini membikin kerinduan
aku perih bila ku kenang masa semalamku
perasaan ini
mengapa mesti begini
aku benci hadirnya rindu yang selalu runtuhkan
ketenangan jiwa dan sanubariku 

Satu rasa terapung disini
aku sendiri tidak pasti
tertanya-tanya setiap kala turun hujan
mengapa mesti begini...
mengapa mesti begini...



No comments:

Post a Comment

ShareThis

Pelawat Sejak 30/09/11

Banner Exchange

Photobucket

e-referrer.com